'>'>Makna Nomor Urut Dua Jari Menurut Relawan Mulya Abadi · Motor Penggerak -->

Makna Nomor Urut Dua Jari Menurut Relawan Mulya Abadi

Monday 26 October 2020, 14:42

 

Motor Penggerak (Situbondo) ~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo  Telah selesai melaksanakan pengundian nomor urut untuk 2 pasang Kandidat yang akan bersaing memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Situbondo di Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang.


Berdasarakan hasil pengundian, nomor Urut 1 diperoleh pasangan Karna Suswandi – Khoironi Amanah sedangkan nomor urut 2 diperoleh pasangan Ir H Yoyok Mulyadi M,Si – Drs H Abu Bakar Abdi Apt M,Si.


Menariknya Relawan - Relawan Mulya Abadi Memaknai Nomor Urut dua yang memiliki lambang dua Jari Tersebut. Seperti apa maknanya?


Pasangan Ir H. Yoyok Mulyadi M,Si - Drs H. Abu Bakar Abdi Apt M,Si yang mendapatkan nomor urut dua, nomor tersebut dimaknai sebagai awal pertanda dua periode nantinya.


“ Dua ini sudah ada tanda alam, pertama menang dan yang kedua, dua periode. Yang namanya maju tidak ada istilah tidak yakin,” kata H. Fauzan Mistari Ketua Relawan DS (Didit Subagyo). Minggu (25/10/2020).

Sedangkan dari Relawan Tak Terbatas 'Sae Paterros' Arief Andrianto mengatakan Tanda dua Jari ini adalah tanda Yang Halum Minannas dan Hablum Minallah.


" Dua jari ini Hablum Minallah dan satu jari keatas Hablum Minallah, jadi Lanjutkan Pembangunan karena menurut saya Bapak Yoyok Mulyadi dan pak Abu Bakar Abdi cocok untuk memimpin Kabupaten Situbondo," Ujarnya.


Sedangkan Ketua Relawan Tim Bajak Wilayah Timur Amiruddin ST menuturkan Dua Jari itu artinya Lanjutkan.


" Perubahan jelas terjadi tapi jangan sampai salah kaprah, Maksudnya dari Wakil Bupati Situbondo menjadi Bupati Situbondo," Pungkasnya.


Reporter : Tim

Publiser : D'Naja

TerPopuler